JUAL GROSIR SELIMUT ANAK

Diposting oleh Unknown on Minggu, 17 Februari 2013

www.aribbystore.com

Belakangan ini muncul begitu banyak enterprenuer - enterprenuer yang mencoba merubah nasibnya dengan berbisnis garment, salah satunya penulis sendiri :) xixixi ... mimin sang penulis berbisnis garment yang salah satunya jual grosir selimut anak. Memang bisnis ini kalau dilihat sebelah mata jarang pembelinya dibandingkan elektronik tetapi ternyata jual grosir selimut anak cukup banyak peminatnya. Mungkin karena sekarang orang - orang uda pada sibuk dengan gadget atau laptop atau alat elektronik lainnya sehingga mereka membuat senyaman mungkin kamar mereka atau ruangan tempat mereka aktifitas dengan elektroniknya yang canggih  itu ditemani dengan selimut motif anak.

Selimut motif anak

Kenapa motif anak?? hehehe...sobat tau sendiri kan disini yang suka dengan gadget paling banyak anak anak, soo..otomatis mereka ingin ruangan atau kamar mereka nyaman, ya salah satunya dengan selimut motif anak motif kartun atau karakter. Gambar gambar yang biasanya banyak peminatnya itu seperti angry bird, princess, barbie dan masih banyak lagi lainnya.

Bahan dan Kualitas

Bahan yang digunakan untuk selimut tersebut juga sangat mendukung penjualan karena bahannya itu terbuat dari panca yang berbentuk bulu halus, sehingga tidak membuat panas namun sangat lembut dan terasa nyaman. untuk kualitasnya juga tidak meragukan karena warna gambar tidak susut atau luntur ketika pencucian. Mimin atau sang penulis selalu mencoba trial error dari barang barang yang dijualnya oleh karena itu mimin berani untuk buka usaha jual grosir selimut anak. selain barangnya bagus dan gampang laris namun bisa digunakan untuk kebutuhan sendiri :o xixixi maksudnya untuk anaknya mimin :) , maklum anak mimin masih balita jadi suka karakter kartun shaun the sheep :) ..lho kok jadi curhat!!!

Harga

Dari segi harga jual grosir selimut anak ini juga cukup terjangkau, tapi biasanya kalo uda masuk etalase mall atau plaza hargany uda meningkat jauh tuh :o .. makanya mimin saranin kalau pada mau belanja selimut belinya dengan mimin aja hehehehe..selain jual grosir selimut anak mimin juga menjualnya secara retail kok. Trus harganya berapa mimin??hehe...lihat aja langsung ke web resminya mimin ya..pokoknya bisa untuk dijual lagi deh harga dari mimin.

Ok..tanpa basa basi lagi bagi yang berminat untuk menjadi reseller atau dipakai sendiri atau bahkan ingin jual grosir selimut anak ini lagi ke resellernya juga masuk kok harganya, langsung aja ya ke TKP

klik disini  GROSIR SELIMUT ANAK




{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar