CETAK BROSUR

Diposting oleh Unknown on Senin, 11 Februari 2013

Hai manteman...gimana hari hari mu?melelahkan atau menyenangkan atau mengasyikkan atau yang lainnya? pastinya harus tetap kita syukuri ya apapun yang terjadi (xixixi ... sok alim ni mimin) , bukannya sok alim tapi ya saya berusaha menerima apa adanya yang sudah terjadi. Kaya mimin hari ini abis cetak brosur, haduuhh namanya baru pertama kali ya masuk dunia printing, itu warna print out di mesin percetakan dengan mesin printing yang ada dirumah (emang punya? orang minjem :p) hasil print outnya beda, jauh dari yang diharapkan :((

Saya bingung apa yang salah ya?? akhirnya mimin beranikan diri untuk bertanya dengan operator printingnya,  daripada nantinya sesat dijalan

Mimin : "Mas...kok hasil cetak nya beda ya dengan hasil print out yang saya miliki? "
Operator : " Oh itu uda dari filenya begitu, kita tidak merubah rubah file"
Mimin : "tapi mas saya mau hasil akhirnya seperti dengan yang saya miliki, cetak brosur ini mau saya pakai untuk minggu ini"
Operator : Hasilnya jelain beda jika print disini dengan printer dirumah..karena mes  printer yang kami gunakan memiliki beberapa unsur utama, sedangkan printer yang dirumah itu hanya memiliki 3 unsur

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar