ALASAN YANG KAYA SEMAKIN KAYA

Diposting oleh Unknown on Sabtu, 16 Maret 2013

aribby store, jual grosir sprei anak, jual grosir selimut anak

Teori berikut ini yang dituturkan oleh seorang profesional terkenal dijagat raya ini Robert T. Kiyosaki "Rich Dad Por Dad" dapat saya pahami dan sadari , dan serta jangan lupa pula diterapkan dalam kehidupan sehari hari...mengapa?? dan bagaimana??

Salah satu alasan yang kaya semakin kaya, yang miskin semakin miskin, dan kelas menengah terjerat utang adalah karena masalah uang diajarkan di rumah, dan tidak di sekolah. Kita kebanyakan belajar soal uang dari orangtua kita. Artinya, apa yang dapat diajarkan oleh orangtua yang miskin kepada anak-anak mereka mengenai uang? Mereka hanya mengatakan, “Teruslah sekolah dan belajarlah yang giat.” Si anak mungkin lulus dengan peringkat yang mengagumkan tetapi dengan sikap mental dan program finansial orang miskin. Itu dipelajari sewaktu anak tersebut masih muda.


Uang tidak diajarkan di sekolah. Sekolah berfokus pada keterampilan di bidang pelajaran dan keterampilan profesional, bukan pada keterampilan finansial. Ini menjelaskan bagaimana bankir, dokter, dan akuntan yang pandai dan memperoleh ranking yang tinggi di sekolah masih harus berjuang secara finansial sepanjang hidup mereka. 


Uang adalah satu bentuk kekuasaan, kekuatan. Tetapi apa yang lebih kuat adalah pendidikan finansial. Uang datang dan pergi, tetapi jika anda mempunyai pendidikan tentang bagaimana uang bekerja, anda memperoleh kekuasaan atasnya dan dapat mulai membangun kekayaan. Alasan mengapa pemikiran positif saja tidak berhasil adalah karena kebanyakan orang pergi ke sekolah dan tidak pernah belajar bagaimana uang bekerja, sehingga mereka menghabiskan hidup mereka untuk bekerja demi uang.

Kebanyakan orang tidak bergairah untuk belajar tentang uang. Mereka ingin pergi ke sekolah, mempelajari suatu profesi, bersenang-senang di tempat kerja mereka, dan menghasilkan banyak uang. Suatu hari mereka bangun dengan masalah keuangan yang besar, dan kemudian mereka tidak dapat berhenti bekerja. Itulah harga bila hanya mengetahui bagaimana bekerja demi uang alih-alih belajar tentang bagaimana agar uang bekerja untukmu.


 

Silakan Like n Share, jika cerita diatas bisa diambil Hikmahnya...dan satu lagi ni jangan lupa berkunjung kesini lagi ya...byee



grosir selimut anak , grosir selimut motif kartun , grosir sprei anak , grosir sprei motif kartun , grosir bedcover anak , grosir bedcover motif kartun , grosir balmut anak , grosir balmut motif kartun , grosir karpet anak , grosir karpet motif kartun, jual selimut anak , jual selimut motif kartun , jual sprei anak , jual sprei motif kartun , jual bedcover anak , jual bedcover motif kartun , jual balmut anak , jual balmut motif kartun , jual karpet anak , jual karpet motif kartun

 

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar